Cerita "Mission Teach at Ranger School!" dalam Pokémon Ranger: Shadows of Almia

Oleh : ftrrahman | 2022-05-10 13:28:34

Mission Teach at Ranger School!
Kepala Sekolah Lambert menyambut karakter pemain dan memberi tahu bahwa Kelas Luar Ruangan akan diadakan di Ascension Square seperti yang terakhir. Ibu April juga menginformasikan karakter pemain bahwa Mr Kincaid telah mengambil cuti untuk alasan yang tidak diketahui dan seorang guru baru telah menggantikannya. Kelas Outdoor dimulai dan karakter pemain menjawab beberapa pertanyaan siswa. Sebelum kelas dapat berakhir, dua gerutuan TDS dari jembatan kembali untuk membalas dendam pada karakter pemain dan menggunakan Miniremo lain, yang mereka ungkapkan adalah senjata terbaru TDS untuk menyerang karakter pemain dengan Carnivine. Karakter pemain menangkap Carnivine, menyebabkan Miniremo rusak dan preman TDS melarikan diri sekali lagi. Pertempuran itu mengesankan para siswa dan karakter pemain diberikan hadiah yang meriah.
Ketika karakter pemain kembali, Crawford menjelaskan bahwa dia diberitahu oleh Ms. April tentang serangan TDS dan menyatakan Mission Clear. Elaine kemudian menunjukkan kepada karakter pemain sebuah artikel surat kabar tentang Keith menghadapi TDS di Fiore.
Keesokan harinya, karakter pemain ditugaskan oleh Crawford untuk pergi ke Boyleland untuk menemukan Barlow, yang juga telah menghilang. Luana menjelaskan bahwa sinyal lokasi Barlow dari Styler-nya telah berhenti di Gunung Berapi Boyle. Crawford menyatakan pencarian misi dan menjelaskan bahwa karakter pemain dapat mencapai Boyleland dengan perahu dari pelabuhan Pueltown.
Dalam perjalanan ke Boyleland, karakter pemain menyaksikan kawanan Drifloon yang bermigrasi yang ditafsirkan oleh kapten kapal sebagai tanda keberuntungan. Ketika karakter pemain mencapai desa pulau, mereka berbicara dengan tetua desa, yang Mime-nya. Jr juga hilang, untuk mendapatkan izin memasuki gunung berapi. Menggunakan Drifblim untuk terbang melintasi lava, karakter pemain menemukan Styler Barlow yang dinonaktifkan, tetapi tidak ada Barlow. Setelah penjelajahan lebih lanjut, karakter pemain menemukan preman TDS mendiskusikan menangkap Barlow dan membuang Styler-nya. Setelah karakter pemain mengalahkan dua preman TDS, mereka mencoba dan memotong jalan mereka dengan batu, hanya untuk memblokir diri dengan karakter pemain. Keduanya berdebat satu sama lain dan tergelincir bahwa TDS menggunakan pelabuhan rahasia untuk menyembunyikan kapal yang akan mengangkut semua Pokemon yang mereka culik dari desa. Setelah karakter pemain menghancurkan batu, kedua preman menyerang mereka dengan Numel, tetapi melarikan diri ketika karakter pemain menangkap mereka. Ketika mereka memasuki Pelabuhan, karakter pemain menemukan TDS mengangkut Pokémon dan Barlow yang diikat ke kapal kargo. Setelah tergelincir oleh penjaga TDS, karakter pemain mencoba masuk ke kapal kargo, hanya untuk dihentikan oleh dua preman dari sebelumnya. Karakter pemain mengalahkan preman lagi dan bergegas ke kapal kargo sebelum berangkat ke laut.
Tags : PokemonRanger, ShadowofAlmia