Build Weapon dan Artefak Shenhe Genshin Impact yang Patut Kamu Coba!

Oleh : Bustommyzw | 2022-03-31 09:40:57

Shenhe Merupakan salah satu karakter pengguna elemen Cryo yang membutuhkan
efek damage dari Elemental Burst terbaik dalam pertarungannya.

Karakter yang identik menggunakan senjata Polearm ini - Hingga Genshin Impact versi 2.6 telah banyak senjata yang telah di rilis. So... ngga heran jika kamu bingung menggunakan senjata mana yang tepat untuk dipadukan dengan karakter Shenhe di Genshin Impact 2.6

Nah untuk itu kami telah merangkum beberapa rekomendasi terbaik untuk Build Shenhe Genshin Impact yang cocok untuk digunakan. Yuk kita simak ulasannya!

Rekomendasi Senjata Shenhe Genshin Impact

Engulfing Lightning : Mampu meningkatkan Attack sebesar 28% berdasarkan basis Energy Recharge lebih dari 100%. Mendapatkan bonus maksimum 80% Attack dan mendapatkan 30% Energy Recharge setelah 12 detik menggunakan Elemental Burst.

Favonius Lance: Critical Hits memiliki kesempatan regenerasi Elemental Particle sebesar 60% dimana akan beregenerasi sebanyak 6 Energy untuk karakter. Hanya terjadi sekali setiap 12 detik.

Calamity Queller: Mampu meningkatkan bonus 12% semua Elemental Damage. Setelah 20 detik menggunakan Elemental Skill akan memberikan efek meningkatkan Attack 3,2% tiap detik yang bisa ditumpuk sebanyak 6 kali. Ketika karakter yang menggunakan senjata ini sedang tidak dalam pertempuran, efek peningkatan Attack akan double.

Lithic Spear: Untuk setiap karakter dalam party yang berasal dari Liyue, karakter yang menggunakan senjata ini akan meningkatkan 7% ATK dan 3% CRIT Rate. Efek ini hanya bisa ditumpuk 4 kali.

Skyward Spine: Dapat meningkatkan Critical Rate sebesar 8% dan Normal Attack Speed 12%. Sebagai tambahan Normal dan Charged Attacks yang mengenai musuh memiliki kesempatan 50% mengaktifkan vaccuum blade yang memberikan Damage 40% dari Attack sebagai Damage dalam skala AOE. Efek ini hanya terjadi sekali setiap 2 detik.

The Catch: Mampu meningkatkan Elemental Burst Damage sebesar 16% dan Elemental Burst CRIT Rate sebesar 6%.


Rekomendasi Artefak Shenhe Genshin Impact

Noblesse Oblige: Menggunakan
2 set artifact ini mampu memberikan efek menaikkan Elemental Burst DMG sebesar 20%. Sementara itu jika menggunakan 4 set artifact dapat memberikan efek tambahan berupa semua karakter dalam pertempuran menaikkan Attack sebesar 20% setelah menggunakan Elemental Burst. Efek ini bertahan selama 12 detik dan tidak bisa ditumpuk.

Gladiator’s Finale: Menggunakan 2 set artifact ini memberikan efek berupa menaikkan ATK sebesar 18%. Sementara untuk 4 set artifact dapat efek tambahan menaikkan Normal Attack Damage sebesar 35% apabila karakter menggunakan senjata Sword, Claymore ataupun Polearm.

Blizzard Strayer: Menggunakan 2 set artifact ini dapat memberikan efek Cryo DMG Bonus sebesar 15%. Sementara jika menggunakan 4 set artifact sekaligus mampi memberikan efek tambahan berupa menaikkan Critical Rate sebesar 20% pada musuh apabila mereka terkena efek Cryo. Dan jika musuh dalam kondisi Frozen, Critical Rate akan bertambah lagi sebesar 20%.

Shimenawa’s Reminiscence: Ketika menggunakan 2 set artifact dapat menaikkan ATK sebesar 18%. Sementara jika menggunakan 4 set artifact sekaligus dapat efek tambahan ketika mengaktifkan Elemental Skill dan karakter memiliki 15 atau lebih Energy, maka mereka akan kehilangan energy tersebut. Namun sebagai gantinya karakter akan mendapatkan efek menaikkan Normal, Charged dan Plunging Attack sebesar 50% selama 10 detik.
Tags : Game, GenshinImpact, Shenhe